Kuasa Darah Yesus di Kayu Salib | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Kuasa Darah Yesus di Kayu Salib


Kategori: Resensi Buku Cetak, Paskah

Judul buku : Kuasa Darah Yesus di Kayu Salib
Judul asli : The Power of The Blood of the Cross
Penulis/Penyusun : Andrew Murray
Penerjemah : Ny. Paul A. Rajoe
Editor : --
Penerbit : Yakin, Surabaya
Ukuran buku : 13,5 x 20 cm
Tebal : 155 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Konseling Kristen

Darah merupakan unsur penting dalam tubuh manusia. Darah juga dapat diidentikkan dengan kehidupan. Tanpa darah, manusia tidak dapat hidup. Darah juga merupakan unsur penting dalam proses penebusan. Dalam Perjanjian Lama, ketika seseorang berbuat dosa, ia harus menyembelih binatang (domba jantan, burung tekukur) dan mencurahkan darahnya untuk menghapus dosa. Namun, hal ini tidak berlaku lagi sejak Yesus Kristus menyerahkan diri-Nya untuk disalib dan mencurahkan darah-Nya bagi penebusan dosa manusia, sekali untuk selamanya.

Berbicara tentang darah, ada darah yang memiliki kuasa menebus dosa. Darah ini hanya dimiliki oleh Yesus Kristus. Seperti apa kuasa darah Kristus dijelaskan secara cukup mendalam dalam buku "Kuasa Darah Yesus di Kayu Salib" karya Andrew Murray. Buku ini tersusun atas 10 bab dan antara bab yang satu dengan bab yang lain masih berkaitan. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika Anda membaca buku ini dari bab pertama. Pengupasan Alkitab yang dilakukan oleh Andrew Murray cukup mendalam. Ia menjelaskan tentang darah mulai dari zaman Perjanjian Lama hingga kuasa darah untuk mendapatkan sukacita surgawi. Gaya bahasa yang Andrew Murray gunakan juga sederhana, jelas, dan langsung ke pokok pikiran; mudah dibaca.

Jika Anda ingin menggali makna Paskah dengan mempelajari kuasa darah Kristus, buku ini adalah salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Selamat menyimak.

Peresensi: S. Setyawati

Komentar