Berita | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Berita


Pendalaman Alkitab Waktu Natal

Kategori: Berita

Memasuki Desember kita pasti sudah disibukkan dengan persiapan-persiapan Natal, entah Natal di gereja, keluarga, sekolah, ataupun kantor. Namun, ada baiknya untuk kita tidak lupa untuk tetap melakukan Pendalaman Alkitab (PA) menjelang dan pasca Natal. selengkapnya...»


Mengisi Kebersamaan Keluarga dengan Humor Kristen

Kategori: Berita

Keluarga adalah tempat yang baik untuk kita berbagi dan bertumbuh di dalam Tuhan. Apa yang harus kita lakukan supaya keluarga kita menjadi tempat yang menyenangkan bagi kita? selengkapnya...»


Segarkan Pikiran dengan Buku Humor

Kategori: Berita

Rutinitas kerja dan hidup sehari-hari terkadang membuat kita merasa bosan dan lelah. Namun, kita dapat mengatasinya dengan banyak cara. Untuk menyegarkan diri dari kebosanan dan kepenatan pikiran, kita dapat berekreasi atau jalan-jalan entah sendirian, bersama keluarga atau teman, dan membaca buku humor. Resensi-resensi buku "Humor Kristen" yang kami suguhkan dalam situs GUBUK pada bulan ini kiranya dapat menjadi referensi bagi Anda. Tetap semangat membaca buku, ya! Selamat menjalani bulan September ceria dengan sukacita.

- webmaster -


Salam Merdeka

Kategori: Berita

Merdeka!!! Bulan ini bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-70. Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-70, beberapa resensi buku bertema "Kemerdekaan Kristen" dapat Anda simak dalam situs GUBUK. Selamat menikmati dan mengisi kemerdekaan bersama Kristus.

- webmaster -


Kemerdekaan Kristen

Kategori: Berita

Kemerdekaan Kristen adalah kemerdekaan dari belenggu dosa, hidup tidak lagi dikendalikan oleh dosa. Mungkinkah kita dapat terlepas dari belenggu dosa? Bagaimana caranya? Kita tidak dapat lepas dengan usaha orang tua, orang terdekat, maupun usaha kita sendiri. Satu-satunya Pribadi yang dapat melepaskan kita dari belenggu dosa ialah Tuhan Yesus Kristus. Oleh karena itu, mari kita menyerahkan hidup kita kepada Tuhan Yesus, supaya kita dimerdekakan dari belenggu dosa. Jangan lewatkan pula untuk menyimak resensi-resensi buku bertema "Kemerdekaan Kristen" dalam situs GUBUK. Kiranya menjadi berkat bagi pelayanan Anda.

- webmaster -


Meneladani Karakter Kristus

Kategori: Berita

Untuk memiliki karakter seperti yang dimiliki Kristus, kita harus meneladani hidup dan ajaran-ajaran-Nya dengan setia dalam kehidupan sehari-hari. Karakter Kristus seharusnya menjadi identitas rohani seseorang yang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat secara pribadi. Kiranya dengan membaca resensi-resensi buku mengenai "Karakter Kristen" dalam situs GUBUK, kita terus terdorong untuk meneladani Kristus. Selamat membaca dan selamat bertumbuh di dalam Dia. Tuhan Yesus memberkati.

- webmaster -


Karakter Kristen

Kategori: Berita

Karakter Kristen

Sebagai orang Kristen, kita seharusnya memiliki karakter Kristus. Yesus yang adalah Allah sejati sekaligus manusia sejati adalah panutan kita semua, pengikut-Nya. Dalam hal apa saja Ia menjadi panutan? Dalam banyak hal, kita dapat mengetahuinya seperti yang tercantum di dalam Alkitab. selengkapnya...»


Pernikahan Kristen

Kategori: Berita

Pernikahan adalah lembaga pertama yang Allah bentuk di dunia ini. Allah menginginkan bahwa dua orang yang bersatu dalam pernikahan dapat menjalankan pernikahan berdasarkan kebenaran firman Tuhan. Menjadi pasangan yang sepadan dan seimbang, itulah yang Tuhan kehendaki bagi setiap pasangan yang menjalani biduk rumah tangga. Temukan beberapa resensi buku bertema "Pernikahan" di situs GUBUK. selengkapnya...»


Pernikahan Kristen

Kategori: Berita

Pernikahan adalah sebuah rencana ilahi yang istimewa. Karena itu, pernikahan yang benar harus dibangun atas dasar komitmen total dari dua orang di hadapan Tuhan Allah dan sesama. Seperti apakah pernikahan kristen yang sesungguhnya? Sudahkah pernikahan Anda sesuai dengan tujuan Tuhan, yang merancangkan pernikahan Anda? selengkapnya...»


Kekristenan dalam Dunia Kerja

Kategori: Berita

Mencintai pekerjaan yang sedang kita kerjakan saat ini adalah sebuah anugerah yang berharga dan patut kita syukuri. Namun, sudahkah kita menjadi berkat dan memuliakan nama-Nya melalui apa yang kita kerjakan? selengkapnya...»

Komentar