Tiga Salib | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Tiga Salib


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul buku : Tiga Salib
Judul asli : --
Penulis/​Penyusun : Tim STEMI
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : STEMI (Stephen Tong Evangelistic Ministries International)
Ukuran buku : 15 x 10 cm
Tebal : 10 halaman
ISBN : --
Buku online : --
Download : --

Kematian Yesus sangatlah tragis jika digambarkan pada zaman ini. Akan tetapi, Yesus mati membawa keselamatan dan perubahan besar bagi seluruh umat manusia. Hal ini terjadi dalam kematian Yesus yang bisa kita renungkan melalui buku "Tiga Salib" -- bahwa Yesus mati untuk dosa, bukan yang lain.

Dalam buku ini diceritakan mengenai tiga salib. Pertama, salib Kristus. Kedua, salib perampok yang bertobat dan percaya kepada Yesus Kristus. Ketiga, salib perampok yang tidak mau bertobat dan akhirnya tidak diselamatkan. Tiga salib ini mewakili tiga macam kematian di dalam dunia ini, yaitu kematian Yesus Kristus untuk dosa; kematian perampok (yang akhirnya bertobat dan diselamatkan) terhadap dosa; dan kematian perampok (yang tidak bertobat) di dalam dosa. Selain itu, buku ini juga menjelaskan 9 makna salib, antara lain salib adalah tempat di mana orang tidak dapat membela diri, salib adalah tempat di mana tidak ada terang, salib adalah tempat di mana tidak ada kasih, dsb..

Buku ini akan sangat menolong para orang Kristen awam untuk semakin mendalami kematian Kristus dan salib-Nya. Silakan membaca buku ini dengan teliti dan dapatkan informasi berharga bagi jiwa Anda.

Peresensi: Santi T.

Komentar