Teologi dan Komunikasi | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Teologi dan Komunikasi


Kategori: Resensi Buku Cetak, Teknologi Informatika dan Kekristenan

Judul buku : Teologi dan Komunikasi
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Robby I. Chandra
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : --
Ukuran buku : 14,5 x 21 cm
Tebal : 216 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 65/2010

Apakah komunikasi itu? Dapatkah komunikasi dikaji secara teologis dari berbagai aspek? Adakah buku yang mengawinkan teologi dan komunikasi sekaligus?

Buku yang gambar sampulnya bola dunia dan satelit pemancar ini akan menjawab keingintahuan Anda tentang komunikasi. Tidak hanya menyajikan teori komunikasi secara umum, tetapi lebih daripada itu, buku ini menyajikan kajian teologis tentang komunikasi dengan bahasa yang mudah dimengerti. Meskipun hanya tersusun atas 6 bab, inti materi buku ini cukup dalam. Robby, melalui buku ini, hendak mengajak Pembaca untuk memiliki pengetahuan yang dalam dan terarah kepada Kristus yang adalah Pusat Komunikasi rekonsiliatoris. Selain itu, buku ini juga menjelaskan tentang pemanfaatan media berbasis teknologi modern untuk kepentingan teologi, terutama dalam memberikan spektrum pilihan-pilihan dengan gaya hidup dan informasi.

Selain memunyai kelebihan dalam hal kelengkapan isi, buku ini juga memunyai sejarah penulisan permasalahan yang unik. Tulisan dalam buku ini adalah realisasi dari problem menahun mengenai "komunikasi dan teologi". Beberapa nama tokoh yang cukup ahli di bidang ini turut menyumbangkan gagasan yang mempertajam tulisan sehingga lebih sistematis dan komprehensif. "Teologi dan Komunikasi" adalah buku yang cocok untuk Anda, khususnya pemerhati komunikasi dan teologi. Melalui buku ini Anda dapat memperoleh pengetahuan komunikasi dari sudut pandang yang berbeda, yaitu secara teologi. Selamat membaca!

Peresensi: Santi Titik L.

Komentar