Senyum Lagi Senyum Lagi | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Senyum Lagi Senyum Lagi


Kategori: Resensi Buku Cetak, Humor

Judul buku : Senyum Lagi Senyum Lagi
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Andreas Sudarsono dan Thomas T. Suharsono
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Lembaga Literatur Baptis, Bandung 2002
Ukuran buku : 18 X 12 cm
Tebal : 186 Halaman
ISBN : 979-3224-14-2
Buku Online : --
Download : --

Buku "Senyum Lagi Senyum Lagi" adalah salah satu buku humor Kristen yang ditulis oleh Andreas Sudarsono dan Thomas T. Suharsono. Sebelumnya, mereka juga menulis buku humor Kristen yang juga laris di pasaran -- "Senyum Sana Sini" dan "Sana Sini Haha Hihi". Dalam buku ini, penulis menyajikan 74 ilustrasi humor yang disajikan dengan berbagai bentuk, misalnya ilustrasi humor, penjelasan ilustrasi humor (hal yang dapat dipelajari dari ilustrasi humor), dan ayat Alkitab yang mendukung ilustrasi humor.

Dalam kehidupan sehari-hari, di sela rutinitas, kepenatan, dan kebosanan, kita dapat membaca satu buku yang ringan -- buku humor Kristen. Dalam buku "Senyum Lagi Senyum Lagi" ini, penulis bukan hanya menyajikan sesuatu yang lucu-lucu dan menghibur pembaca, tetapi mengajak pembaca untuk merenungkan nilai kekristenan di balik ilustrasi humor yang ditampilkan dengan mencantumkan ayat pendukungnya. Dengan demikian, pembaca mendapatkan manfaat ganda dengan membaca buku ini. Pasalnya, selain terhibur, pembaca juga dapat berefleksi melalui setiap renungan dan ayat yang ada di setiap ilustrasi humor tersebut.

Cerita yang digunakan penulis merupakan kejadian yang dapat kita jumpai dalam kehidupan kita sehari-hari. Jadi, kita semakin mudah memahami maksud dari setiap cerita humor yang disajikan. Bahasa yang digunakan pun bukan bahasa Indonesia yang baku, tetapi bahasa sehari-hari yang mudah dipahami. Dengan membaca buku ini, pembaca dapat terhibur dan tersenyum sendiri. Tanpa disadari, beban pikiran terasa ringan.

Karena buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana, buku ini cocok dibaca pada waktu luang atau saat kita merasa bosan. Buku ini cocok dibaca oleh semua usia. Ingin tahu isinya? Bacalah segera!

Peresensi: Lusia

Komentar