Senam Mulut Bikin Imut | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Senam Mulut Bikin Imut


Kategori: Resensi Buku Online

Judul buku : Senam Mulut Bikin Imut
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Ayub Yahya
Penerjemah : --
Editor : Tesalonika Trisnamukti
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2008
Ukuran buku : 16,5 x 13 cm
Tebal : 128 halaman
ISBN : 602-813-911-4
Buku Online : --
Download : --

Apakah Anda seorang yang suka membaca? Apa yang Anda lakukan ketika Anda mengalami kebosanan? Jangan khawatir, Anda tetap bisa mendapatkan hiburan tanpa harus meninggalkan hobi membaca Anda. Anda hanya perlu membaca buku ringan, seperti buku humor. Dengan membaca buku humor, Anda dapat kembali bersukacita dan bersemangat. Apalagi buku humor Kristen kini sudah tersedia di sekitar kita.

Buku humor "Senam Mulut Bikin Imut" merupakan salah satu buku humor Kristen yang diterbitkan oleh Gloria Graffa. Buku ini ditulis oleh Ayub Yahya. Penulis menggunakan banyak referensi untuk menulis buku ini, misalnya cerita-cerita humor dari koran, majalah, website, buku, dan obrolan sehari-hari. Topik yang ada di dalam buku ini dibagi dalam 8 kategori -- Karakter, Tanggung Jawab, Pilihan, Kejujuran, Pengendalian Diri, Spiritual, Relasi, dan Hikmah. Dalam setiap kategori, ada 6 -- 7 cerita humor. Dengan gaya bahasa yang menarik dan lugas, penulis menyajikan humornya. Di bagian akhir setiap cerita humor, penulis juga mencantumkan kalimat refleksi yang diberi judul "Efek Senam Mulut". Pada bagian awal judul topik, penulis memang sudah menuliskan ayat Alkitab, tetapi akan lebih bagus lagi apabila dalam setiap cerita humor, penulis juga memberikan ayat Alkitab atau nilai-nilai kekristenan yang terkait dengan cerita humor yang dituangkan.

Anda ingin memiliki hati yang gembira? Selain memiliki hubungan baik dengan Tuhan, buku ini dapat menolong Anda. Selain untuk konsumsi pribadi, cerita humor dalam buku ini dapat juga dibagikan di akun sosial media dan warta gereja Anda. Anak-anak hingga orang dewasa tidak dilarang membaca buku. Ingin menikmati kelucuan humor dalam buku ini? Segeralah membacanya!

Peresensi: Mei

Komentar