Berita YLSA Juli -- Agustus 2019 | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Berita YLSA Juli -- Agustus 2019


Kategori: Berita

1. Tim ITS Mengerjakan Proyek The New SABDA.org

Ultah 25 Tahun SABDA

Menyambut ulang tahun ke-25 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA), tim ITS YLSA bekerja keras untuk mengerjakan "The New SABDA.org". Ini akan menjadi pintu/hub rumah digital kekinian yang akan menolong tubuh Kristus mengakses berbagai bahan kekristenan dan untuk lebih menjangkau generasi digital. Semoga "The New SABDA.org" dapat menjadi cermin perkembangan, proyek-proyek, resources, dan pelayanan YLSA yang ada sekarang. Mohon doakan agar Tuhan menolong seluruh tim YLSA untuk bersama-sama mengerjakan proyek ini dengan baik dan menyelesaikannya sesuai target yang sudah ditetapkan.

2. Proyek Raja Kemuliaan -- King of Glory

Raja Kemuliaan

Situs Raja Kemuliaan (King of Glory) sudah siap untuk Anda! Dapatkan 70 klip kisah Alkitab berbahasa Indonesia yang dikelompokkan ke dalam 15 episode dengan total durasi 222 menit. Raja Kemuliaan berisi film yang mengisahkan tentang Allah, rencana-Nya untuk menyelamatkan manusia, Isa, Injil, dan gereja mula-mula. Dengan narasi yang menggugah pikiran dan perpaduan yang serasi antara gambar bergerak, animasi diam, dan video yang memukau, film ini pasti akan disukai oleh pemirsa dari segala usia. Proyek ini merupakan kerja sama antara YLSA dengan yayasan Rock International, dan kami mencoba untuk menyelesaikannya sebelum Oktober 2019 supaya bisa menjadi kado ulang tahun ke-25 YLSA. Kami bersyukur karena beberapa tahun belakangan ini, Tuhan memberi kesempatan kepada YLSA untuk bermitra dengan lembaga-lembaga pelayanan internasional dengan mengerjakan bahan-bahan multimedia, seperti proyek Raja Kemuliaan ini. Mohon dukungan doanya agar situs ini dapat dikembangkan dan dilengkapi untuk menjadi alat studi Alkitab yang lengkap.

3. Situs Bahan Khotbah -- Khotbah.Co

Khotbah.Co

Kabar gembira bagi para pengkhotbah Indonesia! Tim Digital Learning dan tim ITS YLSA melakukan upgrade untuk situs Khotbah.Co. Situs ini menyediakan berbagai perlengkapan, referensi, dan panduan untuk para pengkhotbah, sekaligus bagaimana aplikasinya dalam pelayanan khotbah. Bahan-bahan baru pun masih akan terus ditambahkan. Doakan agar Tuhan memakai situs Khotbah.Co untuk menolong para pengkhotbah menyiapkan pelayanan firman dengan baik seturut kehendak Tuhan. Berkaitan dengan bahan-bahan khotbah, kami juga sedang mempersiapkan situs Pendeta.Co yang kami harap bisa mendampingi para pendeta untuk semakin bersemangat dalam menjalankan panggilannya.

4. Proses Cetak Komik Kisah Abadi untuk Perayaan Natal

Komik Kristus 1 & 2

Apakah Anda masih ingat berita yang kami pasang beberapa bulan yang lalu tentang Komik Kisah Kasih Abadi hasil kerja sama antara YLSA dan Kingstone International? Untuk menyiapkan perayaan Natal, yang tinggal dalam hitungan bulan ini, tim SABDA Komik tengah memproses Komik Kisah Kasih Abadi Kristus 1: Yesus Lahir dan Kristus 2: Masa Kecil untuk dicetak dan dijadikan hadiah Natal yang menyenangkan. Kedua kisah yang dipilih ini adalah narasi dari peristiwa agung kedatangan Kristus ke dunia dan masa kecil-Nya sesuai dengan yang dikisahkan dalam Alkitab. Ini adalah Alkitab dalam versi komik untuk menolong generasi digital membaca Alkitab dengan cara yang cocok bagi mereka. Buku komik Kristus Lahir dan Masa Kecil edisi cetak ini bisa Anda dapatkan secara berbayar. Untuk informasi pemesanannya, Sahabat dan Pendukung YLSA dapat menghubungi ylsa@sabda.org. Mohon dukungan doanya agar proses cetak dapat selesai sesuai jadwal yang kami tetapkan. Untuk versi digitalnya, seri Komik Kisah Kasih Abadi Perjanjian Baru (22 buku) sudah bisa Anda baca dengan berkunjung ke Komik.APP!

5. Diskusi Buku Menemukan Kehendak Allah di Klub e-Buku SABDA

Diskusi Buku Menemukan Kehendak Allah

YLSA akan kembali melangsungkan diskusi buku dengan sarana Facebook Grup Klub e-Buku SABDA (KBS). Buku yang dipilih untuk didiskusikan kali ini berjudul Menemukan Kehendak Allah karya Sinclair B. Ferguson yang diterbitkan oleh Momentum. Kami membuka pendaftaran bagi para peserta yang berminat mulai sekarang. Diskusi ini akan berlangsung pada 28 Oktober -- 29 November 2019. Sahabat dan Pendukung YLSA dapat menghubungi admin di penulis@sabda.org untuk mendaftarkan diri menjadi peserta diskusi. Mari segera mendaftar karena kelas ini dibatasi hanya untuk 30 peserta. Tingkatkan kegiatan literasi Anda untuk bertumbuh dalam Tuhan!

Komentar